Pages

Ads 468x60px

Rabu, 31 Maret 2010

Cara mudah menumbuh dan melebatkan rambutmu dengan KANGKUNG..gals..^^

Assalamu'alaikum


Bismillahirrahmanirrahim..

Nulis lagi ah...^^
Iya karena salah satu niat ngebuat blog ini adalah berbagi ilmu dan meluaskan kebermanfaatnya, jadi kayanya ndak nahan gitu untuk membagi ilmu-ilmu yang walaupun hanya secuil ini kepada temen-temen ^^
Hmm..Iya nih ceritanya, lagi ngetik-ngetik skripsi eh terlintas aja sebuah resep kecantikkan yang didapet juga dari temen, yaitu melebatkan dan menumbuhkan rambut dengan sayuran bernama KANGKUNG..Weitss kok kangkung??! Iya awalnya aq juga ga percaya, masa sih..? Tapi ternyata karena temenku itu emang udah ngebuktiin dan memang terbukti BENAR adanya, maka ga ada salahnya aq share resep nenek moyang yang alami, mudah, murah dan aman itu di sini..hehe..

Nah..untuk mbak2, adek2, bunda2, dll..Coba ya resep di bawah ini, gampang ko;


Beli 1 ikat kangkung, tapi kalo punya tanemannya sendiri ya tinggal ambil aja..hehe
Setelah itu cuci bersih (ga usah pake sabun detergent ye..^^) terus letakkan di wadah yg sudah berisi air bersih, ga perlu banyak, 1/2 gayung mandi aja ya..
Oia..resep ini hanya disarankan dibuat pada malam hari..Lowh??Tenang bukan karena ada hal-hal mistis, tapi karena harus di-embunin alias di taruh diluar rumah biar terkena embun pagi..Getoohh ^^ 


Kemudian setelah dicuci bersih dan diberi air, silahkan diremas-remas hingga mengeluarkan getahnya, setelah itu letakkan diluar rumah dan tunggu sampai besok pagi.


Keesokkan pagi ...

Air kangkung yang sudah diembunin (ga usah disaring, repot..) ambil sedikit demi sedikit dan dioleskan ke seluruhan kepala atau kalo yang mau punya kumis juga boleh di bawah hidung..heheheh..
Diamkan selam 15 menit, kemudian keramas yang bersih ya..
Lakukan selama 1 minggu, insyAllah hasil akan terlihat lowh...^^


Semoga bermanfaat, karena memang sudah membuktikan wlw blum dimkomersialkan..hehehe

Fiuuhhh..sekarang ngerjain skripsi lagi ah....


Wasalamu'alaikum

0 komen-komenya please :):

Posting Komentar